Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company Hadiri World Future Energy Summit dan Umumkan Rencana Investasi Industrinya

Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company Hadiri World Future Energy Summit dan Umumkan Rencana Investasi Industrinya

Presiden Hengyuan Dongli New Energy Xian Xiaoli Menandatangani Kontrak pada KTT Energi Masa Depan Dunia, Abu Dhabi (Foto: Business Wire)

Abu Dhabi--(ANTARA/Business Wire)-- Tanggal 15-20 April 2024, perwakilan Pemerintah Provinsi Gansu Tiongkok dan Pemerintah Kota Jiuquan menghadiri World Future Energy Summit di Abu Dhabi selain mengunjungi Dubai dan Arab Saudi. Dalam kesempatan ini, Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company menandatangani kontrak dengan beberapa pembeli tenaga surya internasional, sehingga memulai jalur penjualan internasional yang baru bagi berbagai perusahaan energi baru fotovoltaik di Tiongkok.

Pemimpin Provinsi Gansu dan Walikota Jiuquan menghadiri upacara penandatanganan di Dubai. Saat upacara tersebut, Ms. Xian Xiaoli, Presiden Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company, mengatakan: "'Ramah Lingkungan dan Kemakmuran Bersama' merupakan tujuan pembangunan Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company. 'Prioritas Teknologi dan Pengutamaan Kualitas adalah standar Hengyuan Dongli dalam mengeksplorasi pasar domestik dan pasar internasional."

Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company menanggapi seruan strategis dari Tiongkok tentang "Puncak Karbon dan Netralitas Karbon". Proyek basis modul fotovoltaik sebesar 6GW di Kota Jiuquan ini menempati area seluas 152 mu dengan investasi sekitar 4 miliar Yuan RMB (kira-kira AS$553 juta). Jalur produksi 2,4GW telah selesai dan dioperasikan, sedangkan jalur produksi sisanya masih dibangun. Perusahaan ini berencana menanamkan investasi pada proyek basis baterai efisiensi tinggi sebesar 5GW di area seluas sekitar 240 mu dengan investasi kira-kira 4 miliar Yuan RMB (sekitar AS$553 juta). Untuk membentuk rantai industri manufaktur peralatan energi baru closed-loop sepenuhnya di Hengyuan dan membangun taman demonstrasi industri manufaktur peralatan energi baru, Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company berencana membangun pabrik inverter, pabrik braket fotovoltaik, dan pabrik kabel pada tahap selanjutnya di area seluas sekitar 160 mu dan jumlah investasi kira-kira 2 miliar Yuan.

Modul Fotovoltaik Hengyuan berfokus pada keluaran daya tinggi dan keandalan yang ekstrem, berkomitmen untuk mengurangi biaya sistem secara keseluruhan, dan meningkatkan pendapatan investor. Selain itu juga menggunakan peralatan jalur produksi terbaru yang cerdas dan sangat efisien untuk memenuhi berbagai spesifikasi produk seperti 182 dan 210. Perusahaan ini menjalin kerja sama yang erat dengan banyak perusahaan terkenal di dalam maupun luar negeri untuk sama-sama mendukung penelitian dan pengembangan serta penerapan teknologi energi baru. Selain itu, perusahaan ini juga mendirikan New Energy Technology Research Institute di Jiuquan, Provinsi Gansu, dipimpin oleh tim beranggotakan pakar dan akademisi nasional Tiongkok, yang berfokus pada investasi di bidang penelitian & pengembangan teknologi energi baru. Sehingga akan memastikan peningkatan dan iterasi teknologi industri perusahaan secara berkelanjutan, dan mendorong pesatnya perkembangan industri energi baru di wilayah lokal maupun wilayah barat yang memiliki layanan.

Ini merupakan hasil dari visi pembangunan Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company di bidang energi baru fotovoltaik di Tiongkok barat, yang melayani seluruh Tiongkok dan Asia Tengah serta pasar global.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Perusahaan: Gansu Hengyuan Dongli New Energy Limited Company
Kontak: Meng Lu
Tel: +86156 2023 3138

Sumber: Hengyuan Dongli New Energy
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024