Kendari,  (Antara News) - Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun, melantik 10 lurah lingkup Pemrok Kendari yang dihadi langsung oleh Wakil Wali Kota Kendari, Musadar Mapasomba, Kerua DPRD Kendari, Abdul Razak dan Sekda Kendari, Alamsyah Lotunani, di Aula Bertakwa Kendari, Jumat.

Ke-10 lurah yang dilantik tersebut adalah Anjas Isamu yang sebelu,mnya menjabat Lurah Nambo kini dilantik menjadi Lurah Abeli, M Azhar yang sebelumnya menjabat Kasi Pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat kecamatan Poasia, kini dilantik menjadi Lurah Nambo.

La Ode Tisa yang sebelumnya dilantik menjadi Lurah Benua Nirae kini dilantik menjadi Lurah Anggalomelai, Muhammad Herman yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan Pelaporan dan Keuangan Kecamatan Mandonga kini dilantik menjadi Lurah Benua Nirae.

Arman yang sebelumnya menjabat Lurah Lepolepo kini dilantik menjadi Lurah Bende, Anjas Syamsuriadi yang sebelumnya menjabat Kasi Data dan pelaporan Kelruahan Poasia, kini dilantik menjadi Lurah lepolepo.

Almisyardi Suwardi yang sebelumnya menjabat Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP Kendari kini dilantik menjadi Lurah Tipulu, Firman yang sebelumnya menjabat Lurah Kendari Caddi kinin dilantik menjadi Lurah Korumba.

Rizal Rani yang sebelumnya menjabat Lurah korumba kini dilantik menjadi lurah Kendari Caddi dan Makmur Silondae yang sebelumnya menjabat Kasi evaluasi Pengujian Tehnis Perizinan Kendari kini dilantik menjadi lurah Tobuuha.

Asrun mengatakan, pelantikan tersebut murapakan hal yang lumrah dalam dunia birokrasi pemerintahan untuk memberikan penyegaran dan suasana baru kepada pejabat.

"Pelantikan ini harus dijadikan sebagai momentum untuk lebih giat dalam bekerja, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan lebih kereatif dan inovatif dalam melakukan keggiatan pembangunan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Asrun juga melantik 55 pejabat eselon III dan 162 pejabat eselon IV lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Editor: Abdul Azis Senong
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar